Ada sejumlah baik CD / DVD desainer label di pasar, tapi Acoustica CD / DVD Label Maker adalah luka di atas dalam hal fleksibilitas, kurva belajar, dan kemudahan penggunaan. Semua yang Anda butuhkan baik tepat di depan Anda atau tersedia melalui menu konteks klik kanan. Ini juga mendukung sejumlah kasus yang berbeda permata, sisipan, dan label.Satu-satunya hal yang aku rindu adalah kemampuan untuk merancang lengan disk (meskipun tidak label lengan cetak), yang adalah apa yang saya beralih ke dari kasus permata untuk menghemat ruang. Anda tentu saja dapat futz ini dengan memasukkan lingkaran putih ke dalam tata letak untuk menutupi mana daerah jendela lengan akan, tapi itu tidak optimal.Aku menyukai beberapa Acoustica CD / DVD Label Maker karya seni ini dibundel, tetapi banyak itu agak lari-of-the-mill. Membeli program, namun, membuat Anda akses ke konten yang lebih banyak yang dapat Anda download secara gratis. Ada juga beberapa konten pay-per-pack yang, seperti yang Anda duga, adalah sedikit lebih profesional dalam penampilan. Namun, lebih banyak pengguna artistik dapat melewatkan download sama sekali, seperti CD / DVD Label Maker memungkinkan mengimpor karya seni Anda sendiri.CD / DVD pembuat Label bekerja sempurna di tes saya. Saya terutama menyukai impor langsung dari playlist iTunes untuk pencetakan dan dukungan untuk LightScribe. Selain kurangnya template untuk lengan, Acoustica CD / DVD Label Printer adalah top-notch alat desain label.

Silahkan download >> Acoustica_CD-DVD_Label_Maker_v3.40